Temui Pejabat Bone, IMM Bone Rencanakan Pelatihan Se-Indonesia Timur

933
Silaturahim IMM Bone dengan pejabat pemkab Bone

KORANSEERUYA.COM–Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Bone akan menggelar Pelatihan instruktur dasar (LID) angkatan ke IV yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 – 25 Mei 2018 mendatang .

Kegiatan yg dilaksanakan dalam skala Indoneaia Timur tersebut rencananya akan diikuti utusan kader IMM se Sulawesi, Maluku dan Papua yang akan dipusatkan di kota Watampone.

” Pelatihan Instruktur kali ini yang menjadi peserta tidak hanya kader calon pembina dari kabupaten bone yang dipersiapkan untuk terlibat sebagai peserta didalamnya, akan tetapi refresentatif utusan dari beberapa kabupaten dan atau kota diluar kabupaten bone bahkan diluar sulsel akan terlibat dan berkompetisi dalam mengembangkan dan melatih potensi dan skill sebagai seorang pembina,” kata Immawan Bayu ketua PC IMM Kabupaten Bone.

Untuk itu, kata dia, memastikan kesuksesan dari kegiatan ini, PC IMM Bone dalam pertemuan dan silaturahim dangan pejabat pemerintah kabupaten bone. mengajak untuk terlibat dalam bersama-sama menyukseskan kegiatan tersebut, dalam pertemuan itu, PC IMM Bone tidak hanya membahas tentang program LID, tetapi juga komitmen kerjasama kedepan dalam mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah .

Pemerintah Kabupaten Bone yg diwakili oleh pejabat asisten 1 dan kepala bagian kesra memberikan respon baik dan menerima permohonan dan rekomendasi yg disampaikan oleh PC IMM bone.

“Kami merespon kegiatan-kegiatan positif dari mahasiswa tersebut,” kata Asisten 1 Pemkab Bone, Muhammad Yamin. (abdulwarishasrat).