Temui PT Brantas Abipraya, Wabup Luwu Utara Tinjau Pembangunan Irigasi Bendung Baliase

35
Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur melakukan pertemuan kerja dengan PT Brantas Abipraya, Rabu, (15/6/2022). (Foto : Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur melakukan pertemuan kerja dengan PT Brantas Abipraya, Rabu, (15/6/2022). Pertemuan itu berlangsung di Lokasi Bendung Baliase, Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba.

Mereka membicarakan progres dan kemajuan pembangunan daerah di Luwu Utara. Suaib menegaskan audiensi tersebut dilakukan untuk melihat langsung apa yang terjadi di lapangan.

“Adalah wajib bagi pemerintah untuk turun ke lapangan dan memastikan proses pengerjaan pembangunan sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang telah ditetapkan” tegasnya.

Menurutnya, sebuah proyek pembangunan fasilitas umum maupun pemerintahan yang kelak akan dimanfaatkan oleh khalayak ramai prosesnya harus dikawal baik oleh pemerintah maupun oleh masyarakat.

ADVERTISEMENT

“Jadi setiap kegiatan yang berlangsung itu adalah tanggung jawab pemerintah untuk mengawal, mengecek proses dan progresnya karena tentunya akan dimanfaatkan oleh masyarakat kelak secara luas dan dalam kurun waktu yang lama” jelas SM.

Diketahui PT Brantas Abipraya adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang konstruksi yang sedang mengerjakan proyek pembangunan irigasi Bendung Baliase yang terletak di Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Luwu Utara. (rls)

ADVERTISEMENT