Tenaga Medis Terpapar Covid-19, Puskesmas Benteng Palopo Disemprot Disinfektan

167
ket : Lurah Salekoe, Kota Palopo Wawan Gunawan melakukan penyemprotan disinfektan di Puskesmas Benteng, Jumat (18/2/2022). Dalam penyemprotan itu, dia didampingi Bhabinkamtibmas Salekoe, Aiptu Abdu Liso. (Dok. Kelurahan Salekoe)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Salekoe, Kota Palopo Wawan Gunawan melakukan penyemprotan disinfektan di Puskesmas Benteng, Jumat (18/2/2022). Dalam penyemprotan itu, dia didampingi Bhabinkamtibmas Salekoe, Aiptu Abdu Liso.

Penyemprotan disinfektan dilakukan lantaran ada petugas Puskesmas Benteng terpapar Covid-19. Penyemprotan dilakukan di ruang pelayanan Puskesmas Benteng.

“Upaya ini kami lakukan agar tak menimbulkan cluster baru Covid-19. Tenaga medis yang terpapar Covid-19 itu kini telah melakukan isolasi mandiri,” jelas Wawan Gunawan.

Sementara itu, Aiptu Liso juga meminta masyarakat untuk taat protokol kesehatan. Hal itu dilakukan untuk menjaga agar warga Kelurahan Benteng terhindar dari paparan Covid-19.

ADVERTISEMENT

“Terapkan protokol kesehatan setiap beraktifitas. Ini juga untuk melindungi kita dan juga keluarga kita. Covid-19 masih ada, jangan lengah,” jelas Aiptu Abdu Liso. (liq)

ADVERTISEMENT