Tenggelam di Saluran Irigasi Tomatoppe Bajo Luwu, Balita 2,5 Tahun Ditemukan Meninggal

159
ADVERTISEMENT

LUWU – Seorang Balita ditemukan meninggal tenggelam di saluran irigasi Tomatoppe, Desa Rumaju, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu, Minggu (24/10/2021).

Diketahui Balita bernama Baik Bin Alfian berkelamin laki laki dan berumur 2,5 Tahun warga Desa Rumaju, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun korban berada di rumah neneknya. Sekitar pukul 14.00 wita korban dicari sama neneknya, karena belum ketemu juga sehingga nenek korban menyampaikan ke bapak korban Atifin bahwa korban tidak ada.

Sehingga kerabat korban melakukan pencarian dan sekitar pukul 16.00 wita korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal disaluran pintu air irigasi di samping Mesjid Raya Bajo.

ADVERTISEMENT

Kapolsek Bajo Polres Luwu Ipda Irwan Taufik mengatakan bahwa menerima informasi dari masyarakat bahwa ada Balita hilang di saluran irigasi tomatoppe.

“Kami bersama personil Polsek Bajo Polres Luwu membantu keluarga korban melakukan pencarian dan mendatangi TKP,” ujar Irwan.

Irwan melanjutkan bahwa Korban tenggelam akan dikuburkan di TPU Islam Desa Rumaju Kecamatan Bajo, Senin, 25 Oktober 2021

“Pihak orang tua korban menerima hal tersebut sebagai suatu takdir atau musibah dari Allah swt,” tutup Irwan. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT