Tentukan Kelulusan Siswa Kelas XII, Dewan Guru SMKN 1 Palopo Gelar Rapat

90
Dewan guru SMKN 1 Palopo menggelar rapat persiapan evaluasi belajar mengajar sekaligus ketentuan kelulusan bagi siswa kelas XII. Kegiatan itu berlangsung di Aula SMKN 1 Palopo, Senin (30/5/2022). (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dewan guru SMKN 1 Palopo menggelar rapat persiapan evaluasi belajar mengajar sekaligus ketentuan kelulusan bagi siswa kelas XII. Kegiatan itu berlangsung di Aula SMKN 1 Palopo, Senin (30/5/2022).

Rapat tersebut dipimpin Kepala Sekolah SMKN 1 Palopo, Ridwan Rajab yang diikuti sejumlah tenaga pengajar SMKN 1 Palopo. Hal ini disampaikan Ridwan Rajab melalui Hartati Arif, Humas SMKN 1 Palopo saat ditemui wartawan Koran SeruYA.

ADVERTISEMENT

“Rapat hari ini ada beberapa agenda yang dibahas yakni evaluasi belajar mengajar, persiapan semester bagi siswa kelas X, XI dan ketentuan kelulusan dengan menghadirkan guru wali kelas masing-masing kelas,” katanya.

“Dengan adanya agenda rapat dapat terkordinasi segala penghambat yang ada untuk mencarikan solusi. Sehingga tidak ada permasalahan di internal SMKN 1 Palopo. Selain itu juga membahas persiapan ujian kelulusan siswa kelas XII,” jelasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT