Tepat Waktu, Penanganan Jalan di Palopo Sudah Ada yang Capai 100 Persen

313
PALOPO — Beberapa proyek pembangunan dan peningkatan jalan di kota Palopo progressnya kini sudah mendekati 100% bahkan ada yang sudah selesai 100 pada minggu terakhir Nopember 2019.
Seperti yang disampaikan  Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Proyek Peningkatan Jalan, yang juga Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas PUPR Palopo, Abdul Haris, Minggu (1/12/2019) saat dihubungi via seluler yang mengungkapkan, kegiatan 9 paket jalan ini kini sudah mencapai rata-rata 95%, dan rekanan mengejar waktu dengan memanfaatkan kondisi cuaca yang masih belum memasuki musim penghujan.
“Kita bersyukur karena proyek-proyek ini peningkatannya cukup signifikan, masing-masing rekanan ingin agar proyek selesai cepat mengingat musim hujan tidak lama lagi, dan alhamdulillah ada yang bahkan sudah mencapai 100%,” ucapnya.

“Saya sudah tekankan sejak awal ke seluruh rekanan untuk mempercepat kegiatannya, sebelum musim hujan tiba. Karena, hampir sebagian besar kegiatan yang mereka tangani adalah jenis pengaspalan,” beber Haris.

Ia merincikan, jenis pekerjaan dan volume kegiatan 9 paket jalan meliputi:

(Iys)