Tepati Janji, Kedatuan Luwu Salurkan Bantuan untuk Keluarga Musliman

266
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Sebelumnya diberitakan di Kelurahan Purangi Kota Palopo, terdapat salah satu warga desa Salujambu kecamatan Lamasi Kabupaten Luwu yang mana dirinya dan keluarganya tinggal di Gubuk Kecil berukuran kurang lebih 3×2 meter.

Menanggapi pemberitaan yang beredar tersebut Datu Luwu XL yang mulia Andi Maradang Mackulau Opu Daeng Bau bersama panitia Bakti Sosial bergerak cepat dalam menyalurkan bantuan donasi kepada keluarga bapak Musliman yang diketahui bermukim di kelurahan Purangi pada Minggu sore, 22/08/2021)

Kedatangan yang mulia Datu Luwu disambut hangat oleh pemerintah Kelurahan Purangi beserta warga yang berada di sekitar lingkungan keluarga bapak Musliman.

Seperti yang telah diketahui, Kedatangan Datu Luwu beserta Panitia Bakti Sosial guna untuk menyalurkan Donasi kepada bapak Musliman dan keluarga, yang dimana keluarga tersebut tinggal di gubuk kecil berukuran sekitar 3×2 meter di daerah kelurahan Purangi.

ADVERTISEMENT

Penyaluran yang dilakukan secara langsung, melalui corong-corong sunyi, terlihat jelas dalam bidikan lensa kamera, kehidupan masyarakat yang masih jauh dari kesejahteraan, ekonomi pas-pasan, pendapatan tak menentu, ditambah dengan adanya wabah Covid-19 yang tak usai-usai.

“Ternyata masih banyak diantara kita yang masih sangat jauh dari kata sejahtera, awalnya kami hanya menyalurkan kepada masyarakat yang menjalani Isolasi Mandiri, namun ternyata masih banyak masyarakat yang bertarung mengadu nasib mereka dengan kehidupan ekonomi yang sangat pas-pasan,” ujar  Ketua  Komunitas LangkanaE Kedatuan Luwu, Andi Patawari Paluseri.

Saat ditemui oleh awak media, Musliman mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Pihak Kedatuan Luwu.

“Alhamdulillah bersyukur sekali dan tidak menyangka datu luwu akan berkunjung kemari,” ucapnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada yang Mulia Datu Luwu XL  Andi Maradang Mackulau Opu Daeng Bau beserta Tim Distribusi Bansos LangkanaE Kedatuan Luwu.

Dalam penyaluran bantuan tersebut turut hadir Lurah Purangi Abdi, SE bersama dengan Babinkantibmas Bripka Adam serta ketua RW 04 Kelurahan Purangi.

(ayub)

ADVERTISEMENT