Terapkan Protkes Ketat, Kelurahan Rampoang Palopo Sigap Layani Warga 

32
ADVERTISEMENT

PALOPO — Berikan pelayanan terbaik untuk warga, Pemerintah Kelurahan Rampoang, Kecamatan Bara Kota Palopo sigap untuk melayani masyarakat.

Terpantau Koran SeruYA, warga Kelurahan Rampoang terus aktif mengurus berkas untuk keperluan mereka dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, Senin 30 Agustus 2021.

Di sela-sela warga mengurus berkas, Lurah Rampoang, Amri R. Satti, mengatakan perihal pelayanan mereka. “Dari jam 7 sampai jam 4 sore itu kami terus aktif untuk melayani warga. Dengan begitu warga yang mengurus berkas harus dengan mengunakan masker intinya protokol kesehatan kalau tidak, kami tidak layani,” ucapnya.

Selain itu kata dia, dirinya selalu menjalankan program yang menjadi prioritas saat ini. Seperti aktif mensosialisaikan kepada masyarakat untuk lakukan vaksin. “Kami terus aktif bersama tiga pilar pemerintah untuk menyarankan masyarakat untuk vaksin,” katanya.

ADVERTISEMENT

Ia berharap, patuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M, jangan sampai menyesal karena tidak peduli serta macapa. Harus patuhi protokol kesehatan dengan baik dan jangan stres berlebihan, serta jaga imun dan iman.

Masyarakat diimbau agar senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan mengedepankan imbauan pemerintah setempat. “Tetap disiplin terapkan prokes dan ikuti edaran pemerintah untuk kepentingan masyarakat. Jangan memandang enteng virus ini,” tegasnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT