Terapkan Protokol Kesehatan Saat Reses, Fadriaty AS Banyak Terima Aspirasi dari Konstituen di Luwu

113
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Fraksi Partai Demokrat, Afdriaty AS, menggelar reses masa sidang III 2019-2020, di Desa Kaili, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Selasa (16/6/2020).
ADVERTISEMENT

BELOPA–Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Fraksi Partai Demokrat, Afdriaty AS, menggelar reses masa sidang III 2019-2020, di Desa Kaili, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Selasa (16/6/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Lokasi tersebut menjadi lokasi ketiga bagi Legislator Demokrat ini menyerap aspirasi masyarakat Luwu, yang masuk dalam daerah pemilihannya. Dalam melaksanakan reses, wanita yang akrab disapa Enceng ini menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dimana dalam setiap titik dilakukan sebanyak 4 sesi. Hal itu agar masyarakat tetap menjaga jarak selama masa reses berlangsung.

ADVERTISEMENT

Kepada KORAN SERUYA, Enceng mengatakan jika dalam resesnya kali ini, dirinya banyak menerima banyak aspirasi masyarakat. “Tetapi secara garis besar aspirasi masih seputar kebutuhan pembangunan infrastruktur jalan, kebutuhan alsintan untuk mendukung kegiatan pertanian, bibit unggul dan sarana pendidikan, kesehatan serta peribadatan,” katanya.

Warga yang mengikuti reses diperiksa suhu tubuhnya sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi corona

Dalam resesnya, legislator dua periode yang duduk di Badan Anggaran DPRD Provinsi Sulsel ini juga menyosialisasikan beberapa program Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan, yang dikucurkan di ‘Bumi Sawerigading’ untuk tahun 2020

ADVERTISEMENT
Warga yang mengikuti reses mengenakan masker sesuai protokol kesehatan penanganan covid-19

“Gubernur Provinsi Sulsel, Bapak Prof. DR H Nurdin Abdullah sangat memberi perhatian untuk wilayah Tana Luwu ini. Ada banyak program fisik yang diletakkan tahun ini di Kabupaten Luwu, hanya saja saat ini terjadi pandemi Covid-19 sehingga ada beberapa program yang mengalami penundaan,” katanya.

Warga yang mengikuti reses mengenakan masker sesuai protokol kesehatan penanganan covid-19

Srikandi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan asal Luwu ini, rencanannya akan mengakhiri masa reses sidang ketiganya, pada Rabu (17/6/2020) hari ini, di Desa Tampumia Radda. (ADV)

ADVERTISEMENT