Terbukti Beri Pelayanan Maksimal, Benteng Jaya Smartphone Service Layani Pelanggan Dari Luar Luwu Raya

109
ADVERTISEMENT

PALOPO – Benteng Jaya Smartphone Service, menjadi salah satu diantara sejumlah tempat servis Hp dan Lattop di Kota Palopo. Kendati masih terbilang baru, namun Benteng Jaya Smartphone Service telah menarik minat warga.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Betapa tidak, tempat servis yang berada di Jalan Mangga nomor 59, Kota Palopo, tepatnya samping indomart, memberikan layanan yang maksimal kepada para pelanggannya.

Tidak hanya itu, Benteng Jaya Smartphone Service juga memberikan pelayanan dengan melakukan pengerjaan yang transparan dan tidak memakan waktu lama, dimana pelanggan bisa melihat secara langsung alat eletronik mereka dikerjakan.

Hal tersebut, diungkapkan oleh owner Benteng Jaya Smartphone Service, Adi saat ditemui Koran Seruya, beberapa waktu lalu.

ADVERTISEMENT

Dia menyebutkan, jika selama ini dirinya tidak hanya menerima pelanggan yang berasal dari Luwu Raya saja, namun juga berasal dari sejumlah daerah di luar Luwu Raya.

“Disini kami melayani pelanggan bukan hanya dari dalam kota Palopo saja, bahkan pelanggan kami ada yang berasal dari luar kota Palopo,baru-baru ini kami mengirim 6 unit hp ke Makassar, dimana hp yang kami servis ini mengalami kerusakan mesin,” katanya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Lebih lanjut, dia mengatakan jika di tempat servisnya, pihaknya memberikan layanan terbaik, sebelum melakukan perbaikan, pihaknya selalu memeriksa detil kondisi hp tersebut.

Ditambah lagi, dengan ditunjang ruang servis menggunakan dinding kaca sehingga dapat dilihat langsung oleh para pelanggan.

Selain itu peralatan yang digunakan juga mengikuti standar yang kekinian seperti microscope yang biasa digunakan untuk memperbaiki handphone jenis iphone yang komponennya sangat kecil.

Untuk biaya perbaikan , menurut Adi semuanya bergantung pada jenis kerusakan dari hp tersebut, namun dia menambahkan biaya perbaikannya bisa di nego oleh pelanggan apabila terlalu mahal menurut pelanggan. (Jun)

ADVERTISEMENT