Terduga Pelaku Pembunuh Imam Masjid di Luwu Ditangkap, Masih Diintrogasi

2059
Ilustrasi penangkapan (foto: Int)
ADVERTISEMENT

Belopa – Terduga pelaku pembunuhan kakek 71 tahun di Luwu yang juga merupakan seorang imam Masjid Nurul Ikhwan telah tertangkap.

Hingga berita ini dimuat Jumat (31/12/21) sore, identitas terduga pelaku belum diketahui. Terduga pelaku saat ini tengah menjalani pemeriksaan ketat oleh Tim Sat Reskrim Polres Luwu, seperti dilansir dari laman resmi Humas Polres Luwu. Masih terduga, masih diintrogasi katanya.

Sebelumnya, diberitakan pembunuhan kakek 71 tahun yang belakangan ini diketahui juga seorang imam masjid adalah warga kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu.

Ditemukan oleh saksi mata, Sudirman, saat hendak melaksanakan sholat subuh. Ia menceritakan menemukan korban, M Yusuf, tengah bersimbah darah di teras Masjid Nurul Ikhwan Kelurahn Senga, Kecamatan Belopa. Jumat (31/12/2021) Pukul 04.30 subuh hari.

ADVERTISEMENT

“Saat tiba di masjid itu, lampu masjid belum menyala sehingga saya kemudian berjalan masuk menuju ke pintu masjid namun belum sempat membuka pintu masjid tiba-tiba melihat korban merintih kesakitan bersimbah darah”, terang saksi Sudriman.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Jon Paerunan mengatakan, setelah menerima laporan dari warga, personil piket Polres Luwu mendatangi TKP Penganiyaan tersebut. Namun sayangnya korban telah meninggal dunia.

ADVERTISEMENT

“Pelaku Penganiyaan tersebut dalam Lidik, kita sementara periksa semua saksi saksi dan kumpulkan semua alat bukti dan petunjuk petunjuk, semoga pelaku penganiyaan secepatnya kita ungkap dan korban meninggal dunia”, tutup AKP Jon Paerunan

(Mat)

 

 

ADVERTISEMENT