Terima Bantuan TJSL dari BNI, Musholla SMPN 1 Palopo Direnovasi

80
Penyerahan bantuan renovasi Musholla dari BNI Palopo ke SMPN 1 Palopo. (Foto : Ayub Seruya)
ADVERTISEMENT

PALOPO — SMPN 1 Palopo mendapatkan bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT. Bank Negara Indonesia (BNI) persero Tbk.

Bantuan tersebut, berupa pembangunan rumah ibadah yakni Musholla di SMPN 1 Palopo. Bantuan tersebut diserahkan Wakil Pimpinan Wilayah PT BNI Palopo, Zulkifli Ikhwan, Rabu (15/12/2021).

“Ini yang ketiga kalinya bantuan Program TJSL BUMN BNI Palopo, dimana sebelumnya dilakukan penyerahan 1 unit Ambulance untuk Rumah Sakit Fatimah di Makale dan pembangunan Gereja GPIL Batusitanduk yang merupakan wilayah kerja BNI Palopo,” kata Zulkifli Ikhwan.

“Alhamdulillah dua pembangunan sarana ibadah untuk kepentingan masyarakat luas. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian BNI kepada masyarakat yang berada di wilayah kerjanya,” katanya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Palopo Supriyadi melalui Wakasek Kesiswaan Wahyudin Wahid menyampaikan terimakasihnya kepada BNI.

“Musholla ini membutuhkan renovasi karena terkadang tidak bisa lagi menampung banyak siswa dan guru saat shalat dhuhur. Sehingga harus dibangun terlebih pembangunan musholla yang sebagian besar dari alumni, dan Alhamdulilah BNI bisa memberikan bantuan melalui Program TJSL BUMN mereka kepada SMPN 1 Palopo,” tutupnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT