Terima Penghargaan dari BKKBN, FKJ : Tak Ada Individu yang Berperan Lebih Atas Hadirnya Prestasi

135
Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Bencana (DPPKB) Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) menerima penghargaan dari BKKBN pusat, Rabu (16/3/2022) di Swisbell Hotel. (Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) menerima penghargaan dari BKKBN pusat, Rabu (16/3/2022) di Swisbell Hotel.

Piagam penghargaan diserahkan Deputi Bidang Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan BKKBN, Rizal Damanik kepada FKJ di sela rapat kerja daerah Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Bencana (bangga kencana) Tingkat Provinsi Sulsel.

Penghargaan diberikan kepada kota Palopo atas konstribusi dalam peningkatan kesertaan KB pada kegiatan pelayanan KB dan kesehatan reproduksi bersama mitra kerja pada peringatan hari kontrasepsi sedunia tahun 2021 lalu.

FKJ mengatakan bahwa capaian yang diraih adalah buah kolaborasi dan kerja bersama yang selama ini diterapkan di Dinas yang dipimpinnya.

ADVERTISEMENT

Untuk itu, tidak ada indvidu-individu yang berperan lebih atas hadirnya prestasi tersebut, karena itu adalah capaian bersama. Mulai dari Dinas hingga tinggkat PPKB dan Sub PPKBD.

”Ini bukan pencapaian sendiri tapi pencapaian ini dari hasil kerjasama dengan seluruh stakeholder tentu dengan arahan bapak Walikota. Tentu kami sangat bersyukur atas pencapaian ini,” katanya.

Sebelumnya, BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan juga memberikan memberikan penghargaan kepada DPPKB Palopo. Penghargaan itu atas prestasi DPPKB melampaui target partisipasi program pelayanan KB serentak sejuta akseptor. (Kominfo)

ADVERTISEMENT