Terima Rekomendasi Jadi Ketua DPRD Luwu 2019-2024, Rusli Sunali : Ini Tanggung Jawab Besar

484

MAKASSAR — Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Luwu, menerima rekomendasi sebagai Ketua DPRD Luwu, di Kantor DPW PPP Sulsel di Makassar, Senin (12/08/2019) sore ini. Rekomendasi tersebut diserahkan Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras.

Usai menerima rekomendasi Rusli Sunali menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh partai kepada dirinya. ” Ini adalah tanggung besar saya kepada masyarakat Luwu. Doakan supaya saya bisa amanah mengemban kepercayaan yang diberikan,” ujarnya.
Pada pileg 2019 ini Rusli Sunali terpilih kembali untuk ketiga kalinya.

Bahkan, raihan suaranya terbanyak dari seluruh caleg terpilih di Kabupaten Luwu. PPP mengunci posisi Ketua DPRD Luwu setelah berhasil mendudukkan enam kadernya di DPRD. Raihan kursi tersebut merupakan prestasi yang fenomal karena berhasil menggeser dominasi Golkar di Kabupaten Luwu.

Pada kesempatan tersebut Muhammad Aras berpesan agar amanah tersebut dijaga dengan baik. ” Keberhasilan saudara dalam menjalankan tugas usai diambil sumpah, baik sebagai anggota Dewan, terlebih lagi sebagai Ketua DPRD Kab. Luwu, akan berimplikasi langsung kepartai. Jaga nama partai dengan sebaik-baiknya,” pesan Aras. (adn)