Terkesan dengan Kebersihan Palopo, Pimpinan BNI Serahkan 400 Paket Sembako ke Petugas Kebersihan

72
Walikota Palopo, HM Judas Amir membagikan secara simbolis sembako kepada Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palopo, dalam Program Lompat Lebih Tinggi, Meraih Keberkahan Ramadan 1443 hijriah oleh BNI Palopo. (Dok. Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir membagikan secara simbolis sembako kepada Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palopo, dalam Program Lompat Lebih Tinggi, Meraih Keberkahan Ramadan 1443 hijriah oleh BNI Palopo. Kegiatan itu berlangsung di Halaman Kantor DLH Kota Palopo, Jumat 29 April 2022.

Pada kegiatan tersebut, Walikota Palopo secara simbolis menyerahkan sembako kepada petugas kebersihan (Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo). Kemudian dilanjutkan pembagiannya oleh panitia.

Kepala BNI Kota Palopo, Maruli Ricardo Pardede menyampaikada 400 paket sembako yang dibagikan kepada penerima manfaat, yakni para petugas kebersihan (Petugas Orange Palopo). Dia sangat terkesan dengan kebersihan kota Palopo, sehingga tergerak untuk berbagi sembako, khususnya di bulan ramadan ini.

“Paket ini diberikan kepada petugas kebersihan, adalah sebagai bentuk apresiasi kami kepada kebersihan kota Palopo, ada 400 paket yang kami bagikan, dan setelah melaksanakan sholat Jumat, memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Alhidayah Salolo,” ujarnya. (kominfo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT