Termasuk Renovasi Sekolah di Seko, Pemkab Luwu Utara Siap Dukung Program BPPW Sulsel

21
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani berkunjung ke Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Selatan. (Foto : Dok. Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Berbagai kegiatan di bawah naungan Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Selatan terus digenjot di Luwu Utara. Untuk memastikan progresnya terus berjalan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani berkunjung ke Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Selatan.

Pada kunjungan ini Bupati Luwu Utara diterima Kepala Balai Prasarana Permukiman Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) di Ruang Rapat Kantor BPPW Makassar ( 14/9/2022).

ADVERTISEMENT

Dalam pertemuan itu Kepala BPPW Sulsel, Ahmad Asiri membahas perihal progres kegiatan yang dinaungi Balai Prasarana Permukiman Wilayah di Luwu Utara.

“Untuk Tahun 2022 kegiatan kita untuk di Luwu Utara itu terkait Air Minum/Pamsimas, sanitasi terpusat dan setempat, Rehab Sekolah dan Madrasah, Kota tanpa kumuh (KotaKu), PISEW, BSPS ( Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya), dan saat ini semuanya telah berjalan,” ungkapnya.

“Tidak kalah penting yang menjadi prioritas untuk penyelesaian yaitu rehabilitas dan renovasi sarana dan prasarana sekolah di Kecamatan Seko,” terangnya.

“Semua kegiatan saat ini kami maksimalkan untuk penyelesaian sesuai target tahun ini, kami berharap dukungan Pemerintah Daerah Untuk Kelancaran kegiatan,” sambungnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya sebab Pemda selalu mendapat perhatian khusus dari Kementerian PUPR melalui BPPW.

“Kami berterima kasih atas laporan progres kegiatan yang berjalan di bawah naungan Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Selatan, segera kami tindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan SKPD terkait apa yang belum diselesaikan,” ucapnya.

“Terkait dukungan, Pemda tentu akan selalu mendukung demi kelancaran kegiatan untuk pembangunan di Luwu Utara,” tutupnya. (rls)

ADVERTISEMENT