Ternyata, Atlet Cantik Palopo yang Persembahkan Medali adalah Karyawan Bank BNI

4179
Angriani Putri saat bertanding. Ia hanya mampu merebut medali perunggu.
ADVERTISEMENT

PINRANG — Anggriani Putri, atlet karateka asal Palopo menambah pundi medali Kota Palopo, Senin (24/9/18). Atlet berparas ayu ini, meraih medali perunggu pada kelas-50 komite putri. Anggi, sapaan akrabnya, menumbangkan atlet asal Kabupaten Gowa dengan skor 2:0 yang berlangsung di gedung Indoor Bupati Pinrang.

Tak hanya cantik, rupanya warga jalan Peda-peda Palopo itu adalah karyawan di Bank BNI Cabang Palopo. Ia anak dari pasangan Mukmin dan Surianti, lahir pada tanggal 9 bulan maret 1999. “Insya Allah saya akan memberikan yang terbaik untuk Palopo,” ucapnya disela sela latihan di di gedung Indoor Kantor Bupati.

ADVERTISEMENT

BACA BERITA TERKAIT :Atlet Cantik ini Persembahkan Medali Untuk Palopo

“Syukur alhamdullah, atlet karate yakni adek Anggraeni bisa tampil maksimal, dengan perolehan hasil sebanyak 2 medali telah dipersembahkan oleh Forki Palopo,” kata Ketua UMUM Koni Palopo, Haerul Salim.

ADVERTISEMENT

Sementara itu Ketua Forki, dr Syukur memberikan apresiasi atas capaian anak-anak asuhannya tersebut. “Insya Allah Forki akan tampil maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi Kota palopo,” ucap dokter ahli bedah tersebut. (asm)

ADVERTISEMENT