Ternyata Pelakor Juga Turun Tangan dalam Kasus Omnibus Law, Oknum Anggota DPR Terancam?

405
ADVERTISEMENT

JAKARTA–Istilah Pelakor atau perebut laki orang memang konotasinya buruk, karena bersifat negatif.

Namun, dalam satu hari kemarin, nama-nama Pelakor malah cenderung naik daun.

ADVERTISEMENT

Pelakor disanjung berkat sebuah video Tiktok yang konon dibuat oleh seseorang yang mengaku simpanan seorang anggota DPR RI.

Intinya, dia menyapa si abang yang disebutnya dengan inisial W dari sebuah partai dengan warna tertentu.

“Abang DPR dari partai …. kesayangan aku. Revisi Omnibus Law-nya, atau aku aduin ke istri abang,”.

Begitu tulisnya dalam video Tiktok. Terpampang pula beberapa foto mesra si perempuan dengan diduga si abang tadi.

Video ini langsung mendapat tanggapan besar dari warganet. Tagar #Pelakor pun langsung menjadi trending topic. Hingga menjelang sore, Jumat (9/10) sudah merapat 9 ribu lebih tweet atas tagar yang tak biasa ini.

Warganet umumnya mengaku sebel dengan ulah perempuan pelakor. Namun kali ini mereka sepakat dan mendukung aksi sang pelakor.

Aksi pelakor satu ini kemudian diikuti oleh video-video lainnya yang juga mengaku pelakor dan punya bukti-bukti pernah menjadi simpanan anggota DPR.

Akun @TasyaVWW menyatakan, “Sumpah benci banget gue ama pelakor, tapi kalau gini ceritanya gue makin sayang ama pelakor!!!! Ahhh luvv yuu mba”.

Lalu akun @AraiTuLaki menulis, “nhhhhaaaahh kaannn… inilah saatnya para Pelakor ikut berjuang demi Kemaslahatan Ummat..!! Rapatkan Barisan Syantiiiiikkkk…. tunjukkan semua bukti transfer dan struck belanjaan ituuuhhhhh…

Akun Kimra2128 ikut gemes. Tulis dia, “To: bapak DPR Rasain tuh pak hati hati ntar pulang ke rumah auto kena gampaar bengek. Baru kali ini berada di pihak pelakor mantep nih pekakor nya.

“Tolak Omnibus Law apa mau saya kasih tau istri anda?” ancam pelakor lain.

“Ngancem sama demo udah terlalu biasa, yang kek gini dong ngancem nya pake konten perselingkuhan. Kan lebih menantang” dukung @KesukaanKamuuu, timpal netizen lainnya.

(*/iys)

ADVERTISEMENT