Terpaut 39 Tahun, Duda 60 Asal Maros, Persunting Gadis 21 Tahun di Pangkep

326
ADVERTISEMENT

PANGKEP – Aman duda 60 tahun asal Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini, berhasil mempersunting pujaan hatinya. Dia mempersunting, Satrtika (21) gadis yang terpaut 39 tahun dengan dirinya.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Benih cinta antara aman dan asal Kabupaten Pangkep itu, terjadi dalam pertemuan pertama yang terjadi sekitar dua bulan lalu.

ADVERTISEMENT

Pertemuan keduanya bermula saat Aman berkunjung ke rumah ibu tirinya, di mana Sartika merupakan tetangga dari ibu tiri Aman. Aman, yang sudah menduda selama 2 tahun, akhirnya terpesona oleh paras Sartika.

“Saya jatuh cintalah pada pandangan pertama waktu saya pertama kali bertemu di rumah ibu tiri saya. Kebetulan kan juga tetangganya istrinya saya,” kata Aman, seperti dikutip dari Detiknews, Kamis (4/6/2020).

ADVERTISEMENT

Tak ingin lama-lama memendam rasa, Aman kemudian meminta ibu tirinya meminang Sartika ke keluarganya. Gayung bersambut, pinangan Aman akhirnya diterima keluarga Sartika.

“Yang namanya kalau sudah cinta, saya beranikan diri meminta ibu tiri saya pergi bertanya-tanya. Apakah memang dia dan keluarganya ini mau menerima saya karena kan saya ini statusnya sudah duda. Ternyata diminta untuk datang melamar,” lanjutnya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Saat proses lamaran, keluarga Aman dan Sartika kemudian bersepakat agar Aman memberi mahar sebesar Rp 15 juta dan empang seluas 20 are kepada Sartika. (*/Sya)

ADVERTISEMENT