Terpilih Sebagai Ketua IPSI Luwu Utara Ini Harapan Muh Agus

222
ADVERTISEMENT

Luwu Utara— BRIPKA Muhammad Agus, S.T, M.H. terpilih Nahkodai Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Luwu utara untuk lima tahun ke depan (2020-2024).

Agus terpilih dengan mengalahkan 14 Calon Ketua lainnya, dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) IPSI, di Hotel Elegant Masamba, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (10/11/2020). dengan tema ” melestarikan budaya bangsa wujudkan pesilat yang tangguh dan berprestasi”

ADVERTISEMENT

Jika periode sebelumnya IPSI Luwu utara dinilai jalan ditempat dan tak ada kemajuan, kali ini melalui Ketua IPSI Luwu utara yang baru, Muhammad Agus akan berusaha memajukan organisasi dengan sumber daya dari IPSI itu sendiri

“Kita punya tantangan besar di 2021 yakni Praporda, di luwu utara ini adalah gudang atlit Silat, atlit kita banyak, sisah bagaimna komitmen senior untuk mengayomi adik-adik atlit yang ada dibawa, sehingga bisa bersaing dengan atlit-atlit dari kabupaten lain” ungkap Agus saat ditemui di ruang ruang kerjanya, Rabu (11/11/20)

ADVERTISEMENT

“Jadi kita target di Praporda 2021 maximal bisa menyumbang medali untuk lanjut ke Porda” sambungnya

Selain itu, Anggota Kepolisian Polres Lutra berpangkat Bripka ini, juga berupaya membangun Solidaritas antar perguruan di Luwu utara

“juga bagaimana kita kembali merangkul elemen yang ada di kepengurusan IPSI dan semua Perguruan Silat, agar bisa solid untuk membangun organisasi yang lebih kuat lagi” pungkasnya. (byu)

ADVERTISEMENT