Terpilih Secara Aklamasi, Arzad Pimpin Karang Taruna Kecamatan Sendana Palopo

91
Ketua Karang Taruna Kecamatan Sendana, Arzad. (foto : Ayub Seruya)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Arzad terpilih sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Sendana Kota Palopo secara aklamasi pada temu karya luar biasa yang diadakan di Aula Kantor Kecamatan Sendana beberapa waktu lalu.

Dalam pemaparan Visi dan Misi, dirinya berharap kepada seluruh peserta forum agar bisa bekerja sama dalam menghidupkan karang taruna. Sebab, sebelumnya Karang Taruna dianggap vakum karena tidak menampakkan beberapa program kerja yang dianggap perlu untuk dikembangkan.

“Daerah kita termasuk daerah yang rawan terjadi konflik, hal demikian jika diasumsikan, itu dikarenakan kurangnya aktifitas pemuda dalam sebuah daerah, sehingga konflik sangat sulit kita atasi hanya dengan jalan damai,” ucap Arzad.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh peserta forum dan secara umum pemuda yang ada di Kecamatan Sendana untuk bisa menghidupkan Karang Taruna ini dengan kegiatan yang positif. Dengan begitu, kalangan muda yang ada di kampung kita merasa diperhatikan baik oleh kita sesama masyarakat maupun pemerintah yang menaungi kita di karang taruna,” tambahnya.

ADVERTISEMENT

Adapun yang menjadi alasan dirinya menyatakan sikap untuk menjadi ketua Karang Taruna Kecamatan sendana, dikarenakan dorongan dari beberapa pemuda yang ada di kecamatan sendana.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh teman-teman yang telah mendukung saya, Insya Allah amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaiknya-baiknya sesuai Visi dan Misi saya saat mencalonkan sebagai ketua karang taruna Sendana,” pungkasnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT