Terpilih Secara Aklamasi, Zulkifli Hasan Pesan Karemuddin Segera Bentuk Formatur Partai

129
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Musyawarah Daera h(Musda) V DPD PAN Luwu Utara, di Hotel Elegant Masamba, Minggu (17/1/2021).

Musda diselenggarakan secara virtual yang di ikuti DPP PAN, DPW PAN Sulsel, 16 DPD PAN se-Sulsel bahkan sejumlah pengurus PAN dari berbagai provinsi se-Indonesia.

ADVERTISEMENT

Dalam Musda, Wakil Ketua II DPRD Luwu Utara, Karemuddin kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Luwu Utara.

Ketua umum PAN, Zulkifli Hasan yang turut memantau Musda itu berpesan kepada seluruh pengurus DPD PAN Luwu Utara khususnya anggota DPRD Luwu Utara Fraksi PAN agar membantu Ketua terpilih untuk membentuk formatur PAN Luwu Utara secepatnya.

ADVERTISEMENT

“Jadi agar semua saudaraku anggota DPRD Luwu Utara dari fraksi PAN agar segera membantu Ketua terpilih untuk membentuk formatur pengurus di DPD PAN Luwu Utara, kami tunggu,” imbuh Zulkifli Hasan

Sementara itu, Ketua Panitia Musda V PAN Luwu Utara Kadri Rahmat kepada awak media membenarkan hal terpilihnya Karemuddin secara aklamasi dalam Musda.

ADVERTISEMENT

Menurut Kadri, dalam Musda V DPD PAN Luwu Utara yang berlangsung, berhasil memilih Karemuddin secara aklamasi sebagai pimpinan Ketua DPD PAN Kabupaten Luwu Utara periode 2021-2026.

“Saudara Karemuddin terpilih karena cuma dia satu-satunya pendaftar yang mencalonkan diri sebagai calon ketua untuk menahkodai PAN Luwu Utara dalam Musda kali ini,” terang Kadri.

“Hasil Musyawarah daerah hari ini, Karemuddin dipilih secara aklamasi dari 11 pengurus PAN Luwu Utara. Dan seluruh kegiatan mulai dari proses awal hingga akhir berjalan baik dan lancar,” tambahnya.

Sementara itu, Karemuddin Ketua PAN Luwu Utara yang terpilih menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan acara Musda itu.

“Terima kasih kepada untuk seluruh formatur, seluruh pengurus DPD maupun DPC PAN yang ada di Luwu Utara yang telah kembali mempercayai saya. Semoga saya dapat menjalankan amanah yang dipercayakan kepada saya,” ujarnya.

“Juga terimakasih yang tak terhingga kepada DPP PAN, DPW PAN dan DPD PAN Provinsi Sulawesi Selatan serta saudaraku pengurus PAN se Indonesia atas segala dukungannya, terimakasih,” tambahnya.

Selain itu, Karemuddin juga nyatakan kesiapannya memimpin dan siap melakukan konsolidasi partai, demi menghadapi hajatan politik pada masa yang akan datang.

Turut hadir dalam Musda V PAN Luwu Utara antara lain, Sekretaris Jenderal PAN Luwu Utara, Hasruddin Azis, Anggota DPRD Luwu Utara dari Fraksi PAN, Muh Ibrahim, Edy Sudarto dan Hamruddin, seluruh pengurus DPD PAN serta DPC PAN Luwu Utara.

(*/byu)

ADVERTISEMENT