Tes SKD di Luwu Utara Berakhir, Sekda Terima Berita Acara Pelaksanaan Tes CPNS

71
ADVERTISEMENT

LUTRA — Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dengan sistem CAT resmi berakhir, Senin (4/10/2021). Bersamaan itu pula, Ketua Tim Panselnas BKN, Yefta Gracian, juga secara resmi menyerahkan Berita Acara Tes CPNS kepada Pemda Luwu Utara yang diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Armiadi.

Penyerahan Dokumen Berita Acara Pelaksanaan Tes CPNS ini juga disaksikan Kepala BKPSDM Luwu Utara Nursalim, bersama para Penselnas dan Panselda. Penyerahan dilaksanakan di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara. “Terima kasih atas dukungan Panselda karena SOP pelaksanaan tes CPNS sudah terpenuhi semua,” kata Yefta.

Yefta mengatakan, selama pelaksanaan tes CPNS di Luwu Utara mulai 26 September sampai 4 Oktober 2021, tidak ditemukan masalah dan kendala berarti. “Tidak ada kendala yang dihadapi. Semua berjalan dengan lancar,” ungkap dia. Untuk diketahui, berita acara yang diterima Pemda berisi dokumen pelaksanaan, daftar hadir dan hasil peserta.

Dokumen ini selanjutnya akan digunakan untuk Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) selanjutnya yang direncanakan akan dilangsungkan di Makassar. Sementara Sekda Lutra, Armiadi, pada kesempatan itu juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Panselnas BKN yang telah memberikan dukungan sehingga tes CPNS berjalan lancar.

ADVERTISEMENT

“Atas nama pimpinan, kami ucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya, sehingga pelaksanaan tes CPNS berjalan dengan lancar. Sekaligus juga kami menyampaikan permohonan maaf bila selama pelaksanaan tes CPNS ada hal-hal yang kurang berkenan,” tandasnya. Untuk diketahui, tes CPNS di Kabupaten Luwu Utara berlangsung 9 hari. (hms)

ADVERTISEMENT