Tewasnya Ibu Rumah Tangga di Palopo, Kapolres : Barang Berharga tak Hilang, Pelaku Pakai Topeng

254
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah memimpin olah tempat kejadian perkara (TKP) tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan Ida Royani (40), warga Lrg. Mangamudi, Kel. Temalebba, Kec. Bara Kota Palopo meninggal dunia, Senin (27/5/2019) dinihari.

Selama olah TKP berlangsung, Kanit Identifikasi Ipda Musyafir bersama personil Identifikasi lainnya menunjukan satu persatu yang barang bukti yang ditemukan dalam kejadian pembunuhan tersebut.

“Barang bukti sudah kami amankan antara lain bantal yang bersimbah darah, sarung, dan gunting yang diduga alat yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban,” kata Kapolres Palopo.

AKBP Ardiansyah menjelaskan dari hasil sementara olah TKP, tidak ada tanda-tanda kerusakan pada rumah korban. Harta benda yang tersimpan di rumah korban juga masih ada.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA : Sempat Minta Tolong Ada Perampok, Ibu Rumah Tangga di Palopo Ditemukan Tewas Penuh Luka

“Bahkan, kalung emas yang ada di leher korban juga masih ada. Tapi kami terus mencari tahu apakah ada barang korban yang hilang. Kami juga akan meminta keterangan dari suaminya setelah selesai proses pemakaman,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Mantan Kapolres Sinjai itu menambahkan, saat menjalankan aksinya pelaku menggunakan topeng warna hitam.

“Menurut kesaksian anak korban yang melihat langsung kejadian tersebut, pelaku menggunakan topeng berwarna hitam,” pungkasnya.

Jenazah almarhum sudah dikebumikan oleh pihak keluarga. Beberapa saat sebelum kejadian, tetangga korban sempat mendengar teriakan minta tolong ada perampok. (liq)

ADVERTISEMENT