Threenine, Barbershop Modern di Kota Palopo yang Digemari Segala Usia

768

PALOPO — Kini telah hadir sebuah barbershop modern yang terletak di Jalan Jendral Sudirman nomor 121 Kel. Takkalala (samping Alfamart), kota Palopo. Threenine Barbershop Palopo, kini menjadi pionir barbershop yang menghadirkan tatanan rambut terbaru yang lebih fresh, stylish dan juga dilengkapi berbagai treatment.

Awal, selaku owner Threenine Barbershop Palopo, mengatakan jika Threenine Barbershop tak hanya melayani konsumen pria dewasa tetapi mereka juga melayani anak-anak dengan berbagai style rambut, serta menjual berbagai minyak rambut brand Pomade lokal dan internasional.

“Disini kami tidak hanya melayani pria dewasa tetapi anak-anak juga kami layani dengan tarif yang sangat murah dimana tarif pria dewasa 35 ribu, dan anak-anak 25 ribu sudah termasuk keramas, vitamin rambut dan Pomade, ” ungkap Awal.

Awal juga menuturkan, selain dipadukan dengan fashion, Threenine Barbershop juga ingin mengedukasi bahwa gaya rambut bisa disesuaikan dengan karakter. Tentunya juga gaya rambut harus disesuaikan dengan bentuk wajah, ucapnya.

Sementara itu, cutter Threenine Barbershop, Bayu Ismail menuturkan, tren gaya rambut tahun 2019 ini lebih variatif dibanding gaya rambut tahun lalu. Tren rambut saat ini lebih banyak disesuaikan dengan fashion dan lebih ke gaya 90’s.

“Kalau sekarang lebih variatif. Style-nya new wave atau modern, dengan gaya rambut samping tipis dan atas lebih variatif lagi model-modelnya,” jelasnya.

Sementara itu untuk melihat berbagai style potongan rambut yang lagi in, silahkan follow Instagram Threenine Barbershop di @Threenine_barbershop, pungkasnya. (Iys)