Tiang Listrik Mulai Dipasang, Latimojong Bakal Dialiri Listrik

2734
ADVERTISEMENT

LUWU – Tak lama lagi Latimojong akan mendapat aliran listrik. Hal itu terlihat dari sejumlah tiang listrik yang mulai didirikan di sepanjang jalan mulai dari Rante Balla hingga ke Rante Lajang, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Sehubungan dengan hal itu, maka Camat Latimojong, Erham Lanco menyampaikan bahwa pada hari Rabu (24/10/2018) mendatang, akan ada kegiatan sosialisasi PLN yang akan turut dihadiri oleh seluruh Kepala Desa Latimojong, Kabupaten Luwu.

ADVERTISEMENT

“Nanti akan diadakan sosialisasi dari PLN hari Rabu, jadi kepala desa akan dtang semua,” kata Erham, pekan lalu.

Sebanyak 12 desa di Kecamatan Latimojong, termasuk Dusun Rantelajang, Desa Pajang, juga akan mendapat aliran listrik. Hal ini pun disambut baik warga sekitar. Termasuk Supriadi yang tak lain adalah Kepala Sekolah SDN Ulusalu yang merasa bahagia setelah melihat adanya pemasangan tiang listrik di kampungnya.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah, sudah mulai didirikan sejumlah tiang listrik, nanti akan ada sosialisasi dari PLN,” jelas Supriadi.

Bahkan, Kepala Desa Kadundung, Parambung mengungkapkan bahwa dari 12 desa di Latimojong, ada 7 desa yang akan dialiri listrik, yaitu Boneposi, Tolajuk, Ulusalu, Pajang, Buntu Sarek, Tibussan, dan Lambanan.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Jadi nanti ada 7 desa yang akan dapat listrik, yaitu Boneposi, Tolajuk, Ulusalu, Pajang, Buntu Sarek, Tibussan, dan Lambanan”, jelas Parambung, Senin (22/10/2018).

Sebelumnya, Latimojong memang mengalami perkembangan pesat. Mulai dari pembangunan rabat bahkan Puskesmas di Rante Lajang pun telah rampung pembangunannya. (ama/liq)

ADVERTISEMENT