Tiga Nama Bersaing Jadi Ketua DPRD Palopo, Ditentukan Pekan Ini

882

PALOPO — Partai Golkar berhasil menjadi pemenang pada pileg April 2019 lalu di Palopo. Partai berlambang pohon beringin ini berhasil meraih lima kursi di DPRD Palopo. Dengan raihan itu, Golkar berhak mendapat jatah Ketua DPRD.

Informasi terakhir yang dihimpun menyebutkan, Tim Seleksi Calon Ketua DPRD, sudah memutuskan tiga nama untuk dikirim ke DPP Partai Golkar. Tiga nama tersebut adalah Steven Hamdani, Baharman Supri dan Nurhaeni Aziz.

Salah satu tim seleksi, Andi Waris Halid yang dihubungi membenarkan tiga nama itu. Soal peluang, adik kandung Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid ini, menyebut ketiganya punya kesempatan yang sama.

” Peluangnya semua sama,” katanya saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (11/09/2019) sore.” Mudah-mudahan minggu ini sudah ada keputusan siapa yang ditunjuk,” lanjutnya. Diketahui, dari tiga nama itu hanya Steven Hamdani yang berstatus sebagai anggota DPRD Palopo dua periode.

Sementara, Nurhaeni Aziz dan Baharman Supri, baru pada periode ini terpilih sebagai anggota DPRD dari Partai Golkar. Saat ini, Baharman Supri ditunjuk sebagai Ketua DPRD Palopo sementara. (adn)