Tiga Pelajar di Palopo Nyaris Jadi Bulan-Bulanan Waria dan Emak-Emak, Polisi Turun Tangan

4301
Aparat Polsek Wara mengamankan tiga pelajar karena 'dikepung' waria dan emak-emak di Pontap

PALOPO–Tiga pelajar di Kota Palopo bernasib apes dan sial. Berniat menolong salah seorang waria yang dianiaya seorang pria tak kenal, justru mereka jadi bulan-bulanan waria dan emak-emak di Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

Kejadian ini terjadi pada Selasa (25/12/2019) malam lalu. Kejadiannya berawal ketika salah seorang pria tak dikenal memukul salah seorang waria di Pontap. Tiga pelajar ini mencoba untuk menolong, namun apes bagi ketiganya karena mereka dikira pelaku pemukulan terhadap waria.

Tak ayal, rekan-rekan waria yang ada di lokasi kejadian bersama sejumlah emak-emak naik pitam. Mereka “menyandera” tiga pelajar ini. Untung saja, sebelum tiga pelajar tersebut jadi bulan-bulanan warga, terutama para emak-emak dan waria yang sudah emosi, aparat Polsek Wara turun tangan mengamankan tiga pelajar tersebut.

Polisi turun tangan melerai keributan antara tiga pelajar dan warga Pontap yang mulai emosi mengetahui salah seorang dari warga setempat ditengarai dianiaya tiga pelajar itu.

Usai diamankan, tiga pelajar tersebut digiring ke Mapolsek Wara. “Korban penganiayaan seorang waria kami minta melaporkan pelaku,” kata Kanit Reskrim Polsek Wara, Ipda Andi Akbar. (*/tari)