Tiga Pilar Kelurahan Batupasi Palopo Ajak Warga Vaksin Dosis 1,2 dan 3

45
Tiga Pilar Kelurahan Batupasi melakukan koordinasi di Kantor Kelurahan Batupasi. (Foto : Dok. Kelurahan Batupasi)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Tiga Pilar Kelurahan Batupasi melakukan koordinasi di Kantor Kelurahan Batupasi. Koordinasi ini dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan warga dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Usai melakukan koordinasi, ketiganya lalu turun ke rumah-rumah warga untuk mengingatkan agar turut andil dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

ADVERTISEMENT

“Semua punya andil dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif. Bahkan masyarakat punya peranan penting dalam menjaga kamtibmas di lingkungan mereka,” ungkap Lurah Batupasi, Awaluddin Hamzah, Senin (18/7/2022).

Selain mengenai kamtibmas, Tiga pilar Kelurahan Batupasi juga meminta masyarakat untuk segera vaksin Covid-19. Baik itu vaksin satu, dua maupun tiga atau booster.

“Optimalisasi tiga pilar melakukan imbauan kamtibmas kepada warga binaan agar senantiasa berperan aktif bersama menjaga kamtibmas, serta mengajak kepada warga yang belum melakukan vaksin untuk segera melakukan vaksin, baik vaksin dosis 1, 2 maupun Booster,” jelas Bhabinkamtibmas Aiptu Deprianto. (ayb)

ADVERTISEMENT