Tiga Pilar Kelurahan Binturu Palopo Ajak Warga Taat Protkes

38
Lurah Binturu, Kota Palopo, Achmad Rajusman bersilaturahmi dengan salah seorang warganya, Rabu (2/3/2022). Dia didampingi, Bhabinkamtibmas, Aiptu Ruslan Efendi dan Babinsa Sertu Syamsuriyadi. (Dok. Kelurahan Binturu)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Binturu, Kota Palopo, Achmad Rajusman bersilaturahmi dengan salah seorang warganya, Rabu (2/3/2022). Dia didampingi, Bhabinkamtibmas, Aiptu Ruslan Efendi dan Babinsa Sertu Syamsuriyadi.

Tiga pilar Kelurahan Binturu itu memang rutin melakukan kunjungan ke rumah-rumah warga. Selain untuk silaturahmi, kunjungan itu juga untuk mengetahui permasalahan yang berkembang di Kelurahan Binturu.

“Permasalahan yang krusial saat ini ialah penerapan protokol kesehatan oleh warga. Untuk itu, kami mendatangi rumah-rumah warga untuk mengingatkan kembali kepada mereka bahwa pandemi belum berakhir,” kata Achmad Rajusman.

“Selain itu, kami juga menggali setiap isu yang muncul yang timbul di tengah masyarakat. Gunanya untuk mengantisipasi sejak dini permasalahan yang dapat meresahkan,” sambungnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Aiptu Ruslan meminta masyarakat agar selalu menjaga kondisi kamtibmas untuk selalu kondusif. Sebab, jika keamanan dan ketertiban terjaga, masyarakatlah yang mendapat manfaatnya.

“Kami juga meminta kepada masyarakat jika terjadi gangguan kamtibmas, segera melapor ke kami. Paling penting, jangan main hakim sendiri,” jelasnya. (liq)

ADVERTISEMENT