Tiga Pilar Kelurahan Buntu Datu Palopo Datu Beri Sosialisasi ke Calon Pengantin

10
Tiga Pilar Kelurahan Buntu Datu, Kota Palopo melakukan koordinasi, Selasa (20/9/2022). Mereka berkoordinasi melakukan pendampingan terhadap calon pengantin. (Foto : Dok. Kelurahan Buntu Datu)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Tiga Pilar Kelurahan Buntu Datu, Kota Palopo melakukan koordinasi, Selasa (20/9/2022). Mereka berkoordinasi melakukan pendampingan terhadap calon pengantin.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Buntu Datu, Aiptu Delni Sangka mengatakan dirinya, Sekretaris Kelurahan, Babinsa, penyuluh KB dan pendamping catin melakukan sosialisasi kepada calon pengantin.

ADVERTISEMENT

Sosialisasi itu untuk para calon pengantin yang meminta surat pengantar dari Kelurahan untuk dibawa ke KUA. Para calon pengantin ini diberikan pemahaman mengenai stunting dan cara untuk mencegah stunting pada anak.

“Selain itu, kami meminta mereka untuk bekerja sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat. Dengan begitu, sitkamtibmas Kelurahan Buntu Datu dapat terjaga dengan baik,” jelas Aiptu Deni Songka.

Para calon pengantin itu mendengarkan sosialisasi yang dilakukan para petugas. Setelah itu, mereka diberikan surat pengantar sebagai kelengkapan berkas mereka untuk dilaporkan ke KUA. (eky)

ADVERTISEMENT