Tiga Pilar Kelurahan Mungkajang Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor

60
Lurah Mungkajang, Kota Palopo, Mari Padang menghadiri Loka Karya mini litas sektor di Kecamatan Mungkajang, Kamis (24/2/2022). Dia didampingi Bhabinkamtibmas Mungkajang Aipda Dharvan Mardil. (Dok. Kelurahan Mungkajang)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Mungkajang, Kota Palopo, Mari Padang menghadiri Loka Karya mini litas sektor di Kecamatan Mungkajang, Kamis (24/2/2022). Dia didampingi Bhabinkamtibmas Mungkajang Aipda Dharvan Mardil.

Kegiatan itu juga dihadiri seluruh Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Puskesmas yang ada di Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo.

Loka Karya mini lintas sektor ini merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama Tim.

Lintas sektor memantau cakupan pelayanan Puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi Puskesmas.

ADVERTISEMENT

Dalam pertemuan itu, ditekankan agar para perangkat Kelurahan untuk memantau perkembangan Covid-19 di Kota Palopo. Selain itu, mereka diminta untuk tak henti menginggatkan warga agar menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

“Covid-19 ini masih tinggi di Palopo. Untuk itu, kami diminta agar tak bosan meminta masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan vaksin,” kata Mari Padang. (liq)

ADVERTISEMENT