Tiga Pilar Kelurahan Salekoe Palopo Pantau Vaksinasi di PKM Benteng

50
Tiga Pilar Kelurahan Salekoe pantau vaksinasi di PKM Benteng. (Foto : Dok. Kelurahan Salekoe)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Vaksinasi terus digencar Pemerintah Kota sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Sasaran vaksinasi mulai dari dewasa hingga anak-anak usai 6 sampai 11 tahun.

Seperti yang terjadi di PKM Benteng, Kelurahan Salekoe, Kota Palopo. Tiga pilar Kelurahan Salekoe bahkan melakukan pemantauan terhadap vaksinasi tersebut.

ADVERTISEMENT

Lurah Salekoe, Wawan Gunawan mengatakan pihaknya selalu berupaya agar masyarakat sadar akan pentingnya vaksin bagi mereka. “Vaksin merupakan ikhtiar pemerintah dalam membentengi masyarakat agar terhindar dari wabah ini,” jelasnya.

“Untuk itu, kami tidak pernah bosan untuk mengajak masyarakat agar segera vaksin. Baik itu vaksin pertama, kedua hingga booster,” sambungnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Salekoe, Aiptu Abdu Liso mengatakan, mereka juga mengingatkan masyarakat agar tak lupa untuk menerpakan protokol kesehatan setiap aktivitas.

“Imbauan ini selalu kami sampaikan agar masyarakat tahu pentingnya protokol kesehatan. Apalagi, varian baru Covid-19 ini cepat dalam penularannya. Selain itu, daya tahan tubuh juga harus dijaga,” pungakasnya. (liq)

ADVERTISEMENT