Tiga Pilar Kelurahan Surutanga Palopo Patroli di Malam Tahun Baru, Temukan Warga Konsumsi Miras

331
Tiga Pilar Kelurahan Surutanga Kota Palopo patroli di wilayahnya saat malam pergantian tahun 2023, Sabtu (31/12/2022). (Dok. Kelurahan Surutanga)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Tiga Pilar Kelurahan Surutanga Kota Palopo patroli di wilayahnya saat malam pergantian tahun 2023, Sabtu (31/12/2022). Ikut dalam patroli itu Keuta LPMK, RT, dan RW.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Surutanga, Aiptu Mohammad Yani mengatakan patroli itu dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah mereka.

ADVERTISEMENT

“Kami datangi titik-titik warga yang menggelar acara. Kami berikan imbauan serta pesan-pesan kamtibmas agar kiranya bersama-sama menjaga keamanan dan keteriban di malam tahun baru,” kata Aiptu Mohammad Yani.

“Kami pesan juga kepada warga, apabila terjadi gangguan kamtibmas, segera laporkan ke kami. Itu untuk mencegah permasalahan melebar,” pungkasnya.

Dalam patroli itu, tiga pilar mendapati beberapa warga yang menenggak minuman keras. Warga yang menenggak minuman keras itu pun diingatkan agar tidak membuat gaduh saat malam tahun baru.

“Sebab, salah satu pemicu terjadinya tindak pidana adalah minuman keras,” pungkasnya. (mic)

ADVERTISEMENT