Tiga Pilar Kelurahan Takkalala Palopo Pantau Pembelajaran Tatap Muka di SDIT Insan Madani

110
ADVERTISEMENT

PALOPO — Tiga pilar Kelurahan Takkalala, yakni Lurah, Sunil Wisnong, Bhabinkamtibmas Aiptu Sigit Riyato, dan Babinsa Serda Awaluddin memantau kegiatan belajar mengajar di wilayah mereka, Senin (4/10/2021).

Proses belajar mengajar ini dilakukan pertama kali selama Pandemi Covid-19. Mereka melakukan pemantauan di SDIT Insan Madani. Dalam pantauan tersebut, tiga pilar Kelurahan Takkalala meminta pihak sekolah untuk menerapkan protokol dalam proses belajar tatap muka.

“Jumlah siswa ada 528 dari 22 kelas untuk semua tingkatan. Mereka belajar mulai dari pukul 08.00 hingga 10.15 WITA. Untuk sesi kedua masuk pukul 01.00 hingga 15.15 WITA,” jelas Sunil Wisnong.

“Kami juga meminta kepada pihak sekolah agar peserta didik dan tenaga pendidik untuk tetap mematuhi Protokol sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 sehingga proses belajar tatap muka tetap bisa berjalan dengan baik dan lancar,” imbuhnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Aiptu Sigit Riyanto meminta pihak sekolah untuk memantau kesehatan peserta didik dan tenaga pendidik. Jika sakit, sebaiknya tidak ikut dalam belajar tatap muka.

“Kesehatan itu penting. Untuk itu, jika ada yang sakit, segera berikan tindakan medis,” pungkasnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT