Tiga Pilar Kelurahan Murante Palopo Pantau Vaksinasi di PKM Mungkajang

93
Tiga pilar Kelurahan Murante, Kota Palopo melakukan pemantauan vaksinasi di PKM Mungkajang, Kamis (24/3/2022) pagi. (Dok. Kelurahan Murante)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Tiga pilar Kelurahan Murante, Kota Palopo melakukan pemantauan vaksinasi di PKM Mungkajang, Kamis (24/3/2022) pagi. Pada kesempatan itu, mereka tetap mengajak masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan walaupun sudah divaksin.

“Tetap terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Imbauan itu tetap kami berikan kepada masyarakat agar kita semua tetap terhindar dari Covid-19,” ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Murante, Aipda Buhari Danduru.

ADVERTISEMENT

Usai memantau vaksinasi, mereka lalu melakukan patroli di wilayahnya. Saat itu, mereka mendapati sekelompok siswa yang baru pulang sekolah dan sejumlah masyarakat yang sedang beraktivitas.

Tiga pilar Kelurahan Murante lalu memberi pengarahan kepada para siswa untuk segera pulang ke rumah mereka dan tidak keluyuran. “Kami juga meminta mereka untuk berhati-hati selama perjalanan pulang ke rumah,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

“Kepada masyarakat, kami juga meminta bantuan untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan mereka. Jika terjadi potensi gangguan kamtibmas, kami minta mereka untuk segera melaporkan hal tersebut,” sambungnya. (liq)

ADVERTISEMENT