Tiga Pilar Patroli Jaga Keamanan Kelurahan Batupasi Palopo

58
Tiga pilar Kelurahan Batupasi melakukan patroli di wilayah mereka, Sabtu (29/10/2022) malam. Patroli itu dilakukan untuk memastikan Kelurahan Batupasi aman dari gangguan kamtibmas. (Foto : Dok. Kelurahan Batupasi)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Tiga pilar Kelurahan Batupasi melakukan patroli di wilayah mereka, Sabtu (29/10/2022) malam. Patroli itu dilakukan untuk memastikan Kelurahan Batupasi aman dari gangguan kamtibmas.

“Patroli ini sering kami lakukan antara Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Itu semua dilakukan untuk menjaga Kelurahan Batupasi ini dari gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Lurah Batupasi, Awaluddin Hamzah.

ADVERTISEMENT

Tiga pilar itu juga bersilaturahmi ke rumah warga di Jalan Sawerigading, Kelurahan Batupasi, Kota Palopo. “Dalam silaturahmi itu, kami menampung seluruh aspirasi dan masukan dari masyarakat agar keamanan di Kelurahan Batupasi tetap kondusif,” ujarnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Batupasi, Aiptu Deprianto menjelaskan, mereka juga mengimbau kepada warga untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban Kelurahan Batupasi.

ADVERTISEMENT

“Bila terjadi potensi gangguan kamtibmas, segera laporkan kepada kami. Jangan main hakim sendiri, sebab itu dapat menimbulkan permasalahan baru,” imbuhnya. (ayb)

ADVERTISEMENT