Tiga Traffic Light di Luwu Rusak Parah, Ini Kata Kadishub

151
ADVERTISEMENT

BELOPA – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Luwu, saat ini tengah melakukan pemesanan alat untuk perbaikan tiga lampu trafic light yang mengalami kerusakan cukup parah.

Tiga titik yang dimaksud Traffik Light Yang ada di sekitaran Dinas perpustakaan, Mesjid Agung, dan titik dari arah bajo.

ADVERTISEMENT

Kerusakan ketiga traffic light tersebut, diakibatkan oleh sambaran petir yang dahsyat sehingga mengakibatkan ketiga titik rambu lalu lintas itu mengalami mati total.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Luwu, Supriadi mengatakan jika pihaknya saat ini, tengah melakukan pemesanan alat untuk perbaikan traffic light tersebut.

ADVERTISEMENT

“Mengalami kerusakan parah alat Traffic Ligh sedang dalam proses pemesanan, kerusakan parah yang mengakibatkan alat alatnya harus dipesan khusus dan semua itu butuh waktu,” katanya saat ditemui Koran Seruya di ruang kerjanya.

“Dilihat dari kerusakannya anggaran yang disediakan sejumlah 50 juta kemudian Traffic ligh yang tadinya menggunakan tenaga surya dibantu dengan aki maka kini akan digunakan kilomer,” pungkasnya. (Mita)

ADVERTISEMENT