Tikam Orang di Terminal, Dua Pemuda Pengangguran di Palopo Diamankan Polisi

849
ADVERTISEMENT

PALOPO – Sat Reskrim Polres Palopo berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan Firdaus, warga Palopo yang terjadi di Terminal Dangerakko, Jumat (21/12/2018) lalu. AD (21) dan AU (18) hanya bisa tertunduk saat petugas membawa mereka ke Mapolres Palopo, Sabtu (5/1/2019) pagi.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kedua pemuda pengangguran itu diamankan di jalan Tandipau, Kel Tamarundung, Kec Wara Barat (gunung jati) sekira pukul 08.00 wita.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf mengatakan penganiayaan korban merupakan aksi balas dendam yang dilakukan pelaku. Awalnya para pelaku dan korban terlibat perkelahian di Jalan Sungai Preman.

“Para pelaku yang masih sakit hati akibat insiden perkelahian itu, mendapati korban sedang berada di terminal Dangerakko Palopo. Melihat korban sedang sendiri, pelaku lalu mendatangi korban dan melakukan penganiayaan. Akibatnya, korban mengalami luka tusuk pada bagian belakang dada dan lengan sebelah kanan,” ujar AKP Ardy Yusuf.

ADVERTISEMENT

Saat ini kedua pelaku itu sedang dimintai keterangannya di Mapolres Palopo. Sebelumnya, Polisi terlebih dahulu mengamankan SA yang juga terlibat dalam penganiayaan Firdaus. (liq)

ADVERTISEMENT