Tim Desk Pilkada Pemuda Pancasila Temui Thahar Rum, Ini yang Dibahas

193
ADVERTISEMENT

MASAMBA—Tim Desk Pilkada Pemuda Pancasila Temui bakal calon Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum, di Marobo, Kecamatan Sabbang, Jumat (28/08/2020).

Tasbih,Ketua Tim Deks Pilkada Pemuda Pancasila mengatakan maksud kedatangan kami, selain untuk silaturahmi kita juga ingin mendengar komitmen calon dalam hal pemberdayaan pemuda.

ADVERTISEMENT

“Semua kandidat akan kita datangi.Selain untuk bersilaturahmi, kita juga mengajak kandidat untuk bersama-sama menciptakan Pilkada damai,aman dan kondusif,”kata Tasbih, Jumat (28/08/2020).

Kedatangan kita juga ini kata Tasbih, untuk melihat dan mengetahui seperti apa komitmen Calon Bupati dan wakil Bupati, khususnya dalam pemberdayaan pemuda.

“Kalau nantinya visi misi calon ada yang sejalan dengan visi misi kami, maka kami akan sejalan dengan kandidat tersebut pada Pilkada 9 Desember mendatang,”jelasnya.

“Namun sebelumnya, kita mau rumuskan lebih dulu bersama dengan pengurus Pemuda Pancasila, baru kita bisa menentukan mau kemana arah dukungan,”ucapnya.

Sementara itu, Muh. Thahar Rum menjelaskan jika keterlibatan Pemuda dalam sebuah pemerintahan sangat dibutuhkan.

“Pelibatan Pemuda sudah jelas kita butukan, pemuda harus diberi ruang untuk berkreasi, mereka harus diberdayakan,”kata Thahar Rum.

Untuk itu, Pemua harus memiliki Konsep dan ide gagasan, sehingga nantinya kita bisa bersama-sama membangun Luwu Utara yang lebih baik.

“Kami siap berkolaborasi dengan pemuda, dan sudah seharusnya pemuda diberi ruang untuk berkreasi dan berkarya,”jelasnya. (*/byu)

ADVERTISEMENT