Tim Hore Belopa Garap Film Pendek, Toga Untuk Ibu

51
ADVERTISEMENT

BELOPA–Home Creative (HORE) mempersiapkan penayangan perdana film pendek berjudul “Toga untuk Ibu”.

“Film pendek yang berdurasi 15 menit ini mengisahkan tentang seorang mahasiswi yang sedang berkuliah, semester akhir di salah satu Universitas di Sulawesi Selatan, dimana ibunya sangat berharap dapat melihat putrinya diwisuda dan menggunakan toga sarjana,” kata sutradara film ini, Ukhy.

ADVERTISEMENT

Ditambahkannya, pra produksi film ini dilaksanakan di bulan Januari 2021, dan pengambilan gambar (syuting) akan dilaksanakan pada Februari 2021 serta launching perdananya pada Maret 2021 mendatang.

“Pemeran Film ‘Toga untuk Ibu’ berasal dari hasil casting yang dilaksanakan oleh tim produksi yang semuanya merupakan talenta-talenta lokal Kabupaten Luwu,” ujar Ukhy.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Muh. Akbar Rasdin SE yang merupakan produser dari Home Creative menambahkan bahwa wadah Film Maker dan Sinematografi untuk para talenta-talenta yang mempunyai minat dan bakat dalam dunia peran.

Dan HORE sendiri juga memiliki Tim Produksi, diantaranya Executive Produser Hendra Rifaldi, Line Producer Ristiwita Bakhri, Astrada Timi Timberlake, Art.Director Haerul, Soundman Anggi Arianto,dan Editor Ojhie Van Houten.

ADVERTISEMENT

“Semua tim produksi merupakan pemuda-pemuda kreatif yang berkecimpung di bidang film maker dan sinematografi,” pungkas dia.

(*/iys)

ADVERTISEMENT