Tim Relawan STIKES Mega Buana Peduli Ikut Bergerak, Berikan Bantuan Bagi Mahasiswa Asal Luar Kota Palopo

309

KORANSERUYA–Tim Relawan STIKES Mega Buana Peduli melakukan pemantauan dan memberikan bantuan kepada mahasiswa STIKES Mega Buana yang berasal dari luar kota Palopo, Jumat (10/4).

Kegiatan ini, kata Nilawati Uly selaku Ketua STIKES Mega Buana Palopo, sebagai bentuk kepedulian atas penyebaran virus Corona yang menghambat aktivitas semua orang, termasuk keluarga dari para mahasiswa Stikes yang berada di luar Palopo sehingga distribusi kebutuhan merekapun menjadi sedikit terganggu.

“Alhamdulillah semua mahasiswa dalam kondisi sehat, terima kasih kepada Tim Relawan STIKes Mega Buana peduli, Ketua Program Studi dan seluruh pengelola/dosen STIKes Mega Buana atas kerjasamanya yang selalu memantau kondisi dan membantu mahasiswa,” kata Nilawati saat penyerahan bantuan.

Ia melanjutkan, kepada seluruh mahasiswa STIKes Mega Buana yang berasal dari luar kota (Palopo), yang saat ini masih berada di Palopo untuk menyampaikan kondisinya kepada Ketua Program Studi atau bagian kemahasiswaan. Insha Allah bersama kita bisa melewati masa pandemi Covid-19 (coronavirus diseases) ini dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin Yarabbalalamin, katanya memungkas. (*/iys)