Tim Verifikasi Tinjau Sekolah dan Desa di Luwu Timur

18
ADVERTISEMENT

LUTIM — Ketua Kabupaten Kota Sehat (KKS) Luwu Timur (Lutim), Sufriaty Budiman mendampingi Tim Verifikasi yang meninjau langsung Sekretariat Forum Komunikasi Kecamatan Malili Sehat dan Pokja Desa Puncak Indah Sehat serta SMPN 2 Malili, Selasa (06/12/2022).

Adapun yang menjadi indikator dalam verifikasi ini meliputi ; SK Forum dan Pokja Tahun 2021 dan 2022, Struktur Organisasi yang terpajang di ruang sekretariat tahun 2021 dan 2022, Rencana Kerja Tahunan tahun 2021 dan 2022, Dokumentasi kegiatan Per tatanan Tahun 2021 dan 2022, Papan data per tatanan Tahun 2021 dan 2022, dan Buku administrasi.

ADVERTISEMENT

Sedangkan untuk Lokus Kunjungan Sekolah SMP Negeri 2 Malili, beberapa yang perlu disiapkan adalah Jalur Zona Selamat Sekolah dan Rambu-Rambunya, Ruang Terbuka Hijau, Sarana sanitasi yang memadai, Terdapat Ruang UKS, Dokter cilik dan informasi kesehatan, Terdapat penunjuk jalur evakuasi dan titik kumpul, dan kantin sehat.

Pada kesempatan ini, Sufriyati berterimakasih atas kehadiran Tim Verifikasi KKS Provinsi, karena Lutim dapat memperoleh masukan terhadap kekurangan yang perlu dibenahi. “Masukan dari bapak-ibu tim verifikasi ini, bisa menjadi hal positif yang dapat kami pedomani tentunya, apa yang telah disampaikan oleh Tim Verifikasi, akan segera kami benahi,” tuturnya.

ADVERTISEMENT

“Saya sangat berharap, tim verifikasi dari Provinsi masih bersedia memberikan bimbingan dan masukannya. Sehingga kami dapat melakukan perbaikan dengan maksimal terhadap dokumen yang perlu perbaikan,” tandas Sufriyati. (rls/roy)

ADVERTISEMENT