Tindaklanjut RDP dengan Warga To’Bulung, Komisi 1 DPRD Palopo Tinjau Pembangunan Masjid Al-Musyafiri

213
Komisi 1 DPRD Palopo meninjau lokasi pembangunan masjid Al-Musyafiri, Kelurahan To'bulung, Rabu (12/1/2022). (Foto : Dok. DPRD Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Komisi 1 DPRD Palopo meninjau lokasi pembangunan masjid Al-Musyafiri, Kelurahan To’bulung, Rabu (12/1/2022). Kunjungan ini merupakan tindaklanjut dari Rapat Dengar Pendapat (RDP) beberapa waktu lalu.

Anggota DPRD Palopo yang datang meninjau ialah Wakil Ketua Komisi 1, Baharman Supri, Aris Munandar, Muhammad Mahdi, Megawati dan pihak kontraktor Kasim.

Baharman Supri mengatakan pembangunan masjid masuk set plan dengan pembangunan gedung DPRD Palopo.

“Tinggal kontaraktor yang diminta. Apakah anggaran tahap dua, sudah inklud dengan RP 14 miliar. Jika tidak, kontraktor juga bisa partisipasi, apa lagi panitia sudah dijanji Walikota dan diminta buat proposal,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Wakil rakyat itu berharap masjid tersebut sudah dapat digunakan jamaah sebelum Bulan Suci Ramadhan. “Kami berharap bisa selesaikan sebelum Ramadhan,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Baso warga setempat sekaligus jamaah masjid juga menyampaikan kelanjutan Pembangunan Masjid Al-Musyafirin.

ADVERTISEMENT

“Kami sebagai jamaah dan warga sekitar Masjid mengharapkan pemerintah melalui DPRD untuk melanjutkan Pembangunan Masjid Al-Musyafirin yang baru sebelum dibongkar Masjid lama dan kami berharap sebisa mungkin sebelum Ramadhan,” harapnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT