Tindaklanjuti Instruksi Walikota, SMPN 6 Palopo Menggelar Apel Persiapan PTM Terbatas

68
Menindaklanjuti intruksi Walikota Palopo, HM Judas Amir, terkait pelaksanaan apel pagi, SMPN 6 Palopo melaksanakan apel pagi di halaman sekolah, Senin (10/1/2022). (Dok. SMPN 6 Palopo
ADVERTISEMENT

PALOPO — Menindaklanjuti intruksi Walikota Palopo, HM Judas Amir, terkait pelaksanaan apel pagi, SMPN 6 Palopo melaksanakan apel pagi di halaman sekolah, Senin (10/1/2022).

Selain itu Apel tersebut dilakukan untuk mengecek kesiapan guru sebelum melakukan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas.

Apel dipimpin Kepala SMPN 6 Palopo, Sukawati Umar, diikuti guru dan Staf. Dalam Apel itu Sukawati Umar, menegaskan agar guru serius mempersiapkan segala sesuatunya sebelum melaksanakan PTM terbatas agar proses belajar mengajar di Masa Pandemi Covid-19 ini bisa maksimal.

“Kami juga menekankan agar Protkes terus diterapkak untuk keamanan kita bersama,” katanya.

ADVERTISEMENT

Apel pagi di Sekolah itu akan terus dilaksanakan setiap hari senin sebagai pengganti upacara bendera mengingat saat ini masih dalam kondisi Covid-19.

Melalui apel itu nantinya Kepala SMPN 6 Palopo, akan menyampaikan segala hal penting yang perlu untuk dilakukan Guru dan staf dalam rangka memaksimalkan PTM terbatas. Termasuk memperketat Protkes. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT