Tinggal Sendiri di Rumah, Warga Luwu Utara Ditemukan Membusuk

68
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Warga Dusun To’bulo, Desa Mappedeceng, Kecamatan Mappideceng, Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (22/11/2022) malam gempar. Itu setelah ditemukannya, Rolex (61) warga setempat yang meninggal di kamar mandi di dalam rumahnya. Saat ditemukan, korban dalam keadaan telanjang dan sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya bernama Saripa. Ia ingin memberikan sayur. Namun, karena mencium bau busuk dari dalam rumah, Saripa lalu memanggil saudara korban, Ajis dan tetangganya.

ADVERTISEMENT

Saat pintu rumah dibuka, korban sudah tak bernyawa. Kanit Resmob Polres Luwu Utara Aiptu Darwis mengatakan korban diduga telah meninggal beberapa hari yang lalu. Polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama tim Inafis dan RS Andi Djemma Masamba.

“Hasilnya tidak ditemukan ada unsur kekerasan terhadap korban,” katanya. Informasi yang dihimpun, korban sudah lama tinggal sendiri di rumahnya. Korban juga memiliki riwayat penyakit tekanan darah tinggi.

ADVERTISEMENT

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan pemeriksaan secara otopsi dan bersedia membuat pernyataan secara tertulis,” katanya. (byu)

ADVERTISEMENT