Tingkatkan Kualitas Layanan, PLN UP3 Palopo Gelar Pasukan

1504
Raditya Hari Nugraha memimpin pemeriksaan peralatan kerja.
ADVERTISEMENT

PALOPO– PT PLN Pesero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palopo bersama vendor PLN Seluwu raya dan Toraja melaksanakan gelar pasukan di Stadion Lagaligo, Kamis(31/1/19).

Hal ini dilaksanakan untuk pemeriksaan peralatan kerja Alat Pelindung Diri(APD) tenaga kerja dan administrasi khusus agar sesuai standar teknis yang dipersyarkatkan oleh PLN.

Manager PT PLN Persero UP3 Palopo, Raditya Hari Nugraha mengatakan, kegiatan ini digelar setahun sekali pada awal tahun untuk mengawali target kinerja tahun 2019. Di mana dari target kerja tersebut, ada 15 Vendor mitra kerja PLN yang akan disebar ke selurtuh unit PLN UP3 Palopo, yakni mulai dari Unit Layanan Pelanggan (ULP) Rayon Kota Palopo, ULP Masamba, ULP Tomoni, ULP Malili, ULP Belopa, ULP Rantepao dan ULP Makake.

“Kami akan menyebar para vendor ini diwilayah kerja kami yang mencakup Luwu Raya dan Toraja. Untuk itu kami harus memeriksa segala peralatan kerja agar semuanya bisa berjalan dengan baik sesuai standar teknis PLN,” ujar Radit.

ADVERTISEMENT

Sementara itu Asisten Manejer Keuangan SDM dan Administrasi, H Juadi, mengatakan APD yang digunakan sesuai standar untuk menjaga keselamatan kerja. Di mana dalam pemeriksaan ini pihak PLN UP3 Palopo berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan demi meningkatkan keandalan sistem dan pemenuhan kebutuhan listrik di desa-desa yang belum mendapatkan listrik.

“Kami berharap dari kegiatan ini bisa memberikan pelayanan yang jauh lebih baik dibanding dengan tahun 2018,” ujar H Juadi.(ren)

Suasana apel gelar pasukan.
Manager PT PLN Persero UP3 Palopo, Raditya Hari Nugraha.
Raditya Hari Nugraha memimpin pemeriksaan peralatan kerja
Foto bersama usai kegiatan.

ADVERTISEMENT