Tingkatkan Layanan Pensiun, Bank Sulselbar-Taspen Sharing Informasi

1086
Kepala Cabang Taspen Palopo, Hasrul Anwar didampingi Kepala Cabang Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo, Andi Mulyadi memberikan hadiah kepada pemenang kuis.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo bekerjasma dengan PT Taspen Cabang Palopo menggelar sosialisasi bertajuk sharing knowledge dan refreshment pelayanan pembayaran pensiun di Pantai Labombo, Senin (22/10/18) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh teller dan customer dari cabang-cabang Banksulselbar se-Luwu Raya dan Tana Toraja.

ADVERTISEMENT
Kepala Cabang Utama Bank Sulselbar Palopo, Andi Mulyadi menyampaikan sambutan.

Kepala Cabang Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo, Andi Mulyadi kepada Koran SeruYA mengatakan, sosialisasi ini diharapkan bisa meningkatkan pelayanan pembayaran pensiun kepada para pensiunan pegawai negeri sipil.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap para petugas teller dan customer kami bisa menyegarkan kembali pengetahuannya tentang pelayanan pembayaran pensiun dan bisa berbagi ilmu dengan dari pihak PT Taspen yang hadir saat ini sehingga pelayanan pembayaran kepada para pensiun bisa lebih baik lagi,” kata Andi Mulyadi.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA :Resmi Jabat Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah Janji Takkan Buka THM

Kepala Bidang Mitra Bayar PT Taspen Cabang Palopo, Ahmad Fuad saat membawakan materi terkait dana pembayaran pensiun.

Hal senada disampaikan Kepala Cabang PT Taspen Palopo, Hasrul Anwar. Ia mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk keseriusan Banksulsebar untuk meningkatkan pelayanan pembayaran kepada para pensiunan.

“Kami menilai selama ini Bank Sulselbar layanannya cukup bagus terhadap para nasabahnya,” ujar Hasrul Anwar.

BACA JUGA :Pemuda Ini Jadi Tukang Cukur Langganan Walikota Palopo, Segini Tarifnya…

Adapun berdasarkan data pembayaran pensiunan dari PT Taspen Cabang Palopo, Banksulselbar selaku mitra bayar PT Taspen Cabang Palopo berada pada peringkat ke-4 dari 10 bank yang menjadi mitra bayar PT Taspen dengan jumlah nasabah sebanyak 823 nasabah. (jun/asm)

Foto bersama para peserta sosialisasi.

ADVERTISEMENT