Tingkatkan Pelayanan, Perumda TM Palopo Sediakan Loket di Mall Pelayanan Publik

127
ADVERTISEMENT

PALOPO — Salah satu upaya Pemerintah Kota Palopo dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat adalah membuka Mall Pelayanan Publik. Sebagai pusat layanan publik yang letaknya berada di tengah Kota tentu akan memudahkan masyarakat dalam pengurusan administrasi.

PERUMDA TM Kota Palopo tidak ingin ketinggalan mereka turut ambil bagian di MPP. PERUMDA TM Kota Palopo membuka loket yang menyediakan layanan informasi, administrasi dan melakukan pengaduan terkait PERUMDA TM Kota Palopo.

Layanan di Mall Pelayanan Publik buka setiap hari Senin hingga Jumat mulai Pukul 08.00 Wita sampai 16.00 Wita. Di MPP pelanggan dilayani dua orang operator yang bertugas sebagai administrasi dan kasir.

Beberapa jenis layanan diantaranya adalah pemasangan baru, pembayaran tagihan air, balik nama pelanggan, pindah letak meter dan keluhan pelanggan yang akan dilayani oleh operator PERUMDA TM Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Kehadiran loket layanan PERUMDA TM Kota Palopo di MPP diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi pelanggan. “Kami berharap agar masyarakat Kota Palopo memanfaatkan berbagai layanan yang telah kami sediakan di MPP,” Novita Sari Basmin. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT