Tinjau Jalan Tani Penghubung Kelurahan Purangi-Sendana, Baharman Supri Ajak Dinas PUPR Palopo

164
ADVERTISEMENT

PALOPO — Anggota DPRD Palopo, Baharman Supri meninjau jalan tani yang menghubungkan Kelurahan Purangi dan Kelurahan Sendana, Kota Palopo, Rabu (1/9/2021). Tidak sendiri, legislator Golkar itu mengajak pegawai PUPR Kota Palopo.

Dia mengatakan jalan tersebut merupakan akses jalan yang dilalui masyarakat setempat. Untuk itu, dirinya ingin agar jalan tersebut mendapat perhatian Pemerintah dengan dilakukan perbaikan, sehingga masyarakat tidak lagi kesusahan lantaran jalan yang becek.

ADVERTISEMENT

“Tiap kali kami reses, selalu itu yang jadi aspirasi masyarakat. Tadi saya diingatkan lagi oleh tokoh masyarakat setempat saat menghadiri salah satu hajatan warga. Kami kemudian bergegas ganti baju dan meminta Kadis PU untuk mengutus pegawainya turun meninjau bersama kami,” kata Baharman.

“Insya Allah jika jalan itu selesai dapat meningkatkan kesejahteraan petani dan penduduk dua Kelurahan itu. Masyarakat setempat mengandalkan hasil pertanian dan sayuran. Selain itu, sebagian dari mereka memiliki usaha batu merah,” sambungnya.

Baharman berharap, aspirasi masyarakat ini dapat segera dieksekusi Pemerintah, sehingga masyarakat dua Kelurahan dapat mendapat manfaatnya.

“Hasil dari pembicaraan kami dengan Dinas PUPR, mereka akan mengupayakan agar jalan tersebut dapat segera dikerjakan,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT